Berapakah Komisi Agen Asuransi Prudential

Berapakah Komisi Agen Asuransi Prudential

Agen asuransi hadir memberikan pertolongan pada calon nasabah hanya dengan memberikan jalan mengenalkan produk asuransi. Tujuannya tak lain supaya nantinya lebih banyak orang terhindarkan dari kerugian finansial. Lantas akankah profesi agen asuransi mampu memperoleh komisi menjanjikan? Kali ini kita akan membahas mengenai komisi agen asuransi Prudential.

Agen asuransi merupakan orang ataupun badan hukum yang mampu berikan jasanya dengan cara memasarkan produk asuransi. Jadi tenaga pemasaran inilah yang dinamakan dengan agen asuransi. Tentunya agen asuransi ini hanya diperbolehkan untuk memasarkan produk dari satu perusahaan asuransi saja.

Inilah mengapa agen asuransi diberikan target untuk memasarkan produk asuransi dari perusahaan yang tadinya sudah terdaftar pada asosiasi asuransi resmi. Dengan hal ini maka mereka nantinya mampu memperoleh komisi berlipat ganda.

Ketahui cara kerja agen asuransi

Sebetulnya cara kerja agen asuransi ini hanyalah menawarkan produk pada calon nasabah yanng potensial. Jika memang sudah mampu menemukannya, maka agen perlu memprospek nasabah tadi agar ia mampu membeli produk asuransi yang tersedia.

Tetapi anda pun juga harus mengerti jika memprospek calon nasabah memang tidak semudah bayangan kita. Agar nantinya mampu membantu dalam hal prospek calon nasabah. Maka pihak asuransi perlu mempresentasikan tentang produk asuransinya. Baik itu terkait manfaatnya, premi bahkan resiko yang ditanggung. Dengan penjelasan yang mendetail maka calon nasabah pun bisa memahaminya dengan mudah.

Agen asuransi biasanya harus menajwab semua pertanyaan mengenai asuransi yang sudah diajukan oleh calon nasabah mengenai produk asuransi mereka. Apabila calon nasabahnya merasa tertarik maka proses pun bakalan berlanjut dengan tanda tangan kontrak polis menurut ketentuan perusahaan asuransi. Selanjutnya agen asuransi akan memperoleh sebagian komisi dari hasil penjualan produk.

Komisi agen asuransi Prudential

Mungkin mereka yang belum tergabung menjadi agen asuransi Prudential menganggap sepele tentang komisinya. Padahal agen asuransi ini mempunyai gaji serta komisi yang terbilang besar. Biasanya bukan hanya gaji pokok saja yang diberikan. Namun ada pula bonus tahunan yang tersedia jika produk penjualan mampu mencapai targetnya.

Berbicara mengenai komisinya memang menarik bahkan menjanjikan. Siapa saja yang mampu mencapai target ketentuan bisa jadi sukses meraup keuntungan besar. Dari sini anda harus lebih pandai memasarkan produk asuransi dari perusahaan yang dijadikan pilihan. Pastikan penjelasan yang diberikan pada calon nasabah mampu memikat hati mereka.

Memang kelihatannya terbilang sulit jika belum mengetahui cara memasarkan produk asuransi. Namun nantinya anda akan memperoleh pelatihan khusus supaya nanti mampu memasarkan produknya sebaik mungkin. Mengapa harus merasa ragu daftar menjadi agen asuransi Prudential. Jika nantinya komisi agen asuransi Prudential yang akan kita dapatkan terbilang besar.

Lantas akankah anda sudah paham terkait besaran gaji serta komisi atau penghasilan agen asuransi Prudential? Jika memang belum sebaiknya anda menyimak ulasannya berikut ini:

Jika anda seorang agen asuransi kemudian mampu memperoleh 40 nasabah dalam kurun waktu satu tahun dengan adanya premi Rp 500 ribu perbulannya. Maka dari sini anggap saja keuntungan investasi yang bisa diperoleh senilai Rp 5 juta rupiah. Dimana gaji yang nantinya akan diterima oleh agen asuransi adalah

API: 40 X Rp 5 juta = Rp 200 juta.

Sementara itu mengenai komisi yang bisa diterima anggap saja 30% dari total gaji pokoknya. Maka:

  • Rp 200 x 30% = Rp 60 juta per tahunnya atau bisa dikatakan Rp 5 juta perbulan.

Jadi kita pun bisa membayangkan sendiri apabila kita mampu memperoleh nasabah dalam jumlah lebih banyak. Maka besaran gaji yang diterima serta komisinya pun juga semakin besar. Dari sini pastinya anda semakin tertarik untuk tergabung menjadi agen asuransi Prudential.

Semakin banyak nasabah yang kita dapatkan tentu saja semakin besar pula penghasilan dan komisi kita. Pastikan anda memahami lebih jauh tentang asuransi Prudential ini. Baik terkait cara kerjanya, keunggulannya maupun yang lain. Dengan begitu nantinya anda bisa menjelaskan secara detail pada calon nasabah.

Semoga saja informasi yang sudah tersedia di atas mampu memperluas pengetahuan anda. Apalagi mengenai komisi agen asuransi Prudential ini. Mereka yang sudah mengetahui komisinya pasti merasa tertarik untuk daftar agen asuransi Prudential. Terlebih banyak pula keuntungan lain yang nantinya bisa didapatkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published.