Contoh Penghasilan Agen Asuransi Prudential


Contoh penghasilan agen asuransi Prudential akan kita bahas di sini. Tak bisa kita pungkiri lagi jika asuransi ternyata mampu memberikan perlindungan baik itu pada anggota keluarga maupun kita dari beragam resiko. Baik itu kecelakaan kendaraan, sakit, kebakaran rumah bahkan lainnya. Perusahaan asuransi nantinya akan memenuhi semua tanggung jawabnya jikalau anda sudah menjadi nasabah asuransi dan membayarkan premi tiap bulannya.

Illustrasi perhitungan penghasilan agen asuransi Prudential

Hal ini seakan mempu menarik perhatian anak muda zaman sekarang terkait pentingnya asuransi dalam kehidupan. Apalagi namanya resiko memang tidak bisa kita duga kapan datangnya. Kondisi seperti itu menjadi peluang besar untuk para pebisnis membuka layanan asuransi agar nantinya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tentunya memulai tidak langsung besar tetapi anda yang berminat bisa memulai dengan menjadi agen asuransi. Tentunya anda bisa melihat contoh penghasilan agen asuransi Prudential yang kini sudah banyak beredar di internet. Melihat penghasilannya, saya rasa anda akan tertarik tergabung menjadi agen asuransi Prudential.

Contoh penghasilan agen asuransi Prudential

Profesi menjadi agen asuransi terbilang menjanjikan sekali. Terlebih penghasilannya terbilang tidak terbatas bahkan disesuaikan menurut komisinya. Semisal saja agen asuransi Prudential mampu peroleh penghasilan ratusan juta dalam sebulan. Di sini Prudential berhasil memperkenalkan tahapan agar nantinya mampu mencapai penghasilan senilai 100 Juta.

Supaya lebih jelas lagi sebaiknya anda menyimak ulasan mengenai penghasilannya berikut ini:

  • Agen asuransi berpenghasilan Rp 5 juta per bulan.
  • Pre Unit Manager penghasilan Rp 10 juta per bulan.
  • Unit Manager penghasilan Rp 20 juta per bulan.
  • Senior Unit Manager penghasilan Rp 40 juta per bulan.
  • Agency Manager penghasilan Rp 100 juta per bulan.
  • SAM estimasi penghasilan melebihi Rp 150 juta per bulan.
  • AM Abadi estimasi penghasilan melebihi Rp 300 juta per bulan.

Setiap levelnya ini ternyata bisa dicapai dalam kurun waktu 1 tahun. Jadi supaya mampu mencapai AM dengan penghasilan 100 juta per bulannya membutuhkan waktu sekitar 5 tahun. Jika berniat dan terus berusaha pastinya mampu mencapai tingkatan tersebut. Hingga pada akhirnya bisa memperoleh penghasilan sesuai keinginan.

Pada satu sisi tentunya anda bisa melihat contoh penghasilan agen asuransi prudential yang bisa diterima oleh agen asuransi. Namun pada sisi lainnya apabila anda menjadi nasabah dari agen asuransi tentunya anda akan merasa uang yang dikeluarkan untuk komisinya begitu besar.

Gambarannya agen properti formal biasanya memperoleh pembayaran komisi sekitar 2% hingga 3.5 % dari nilai transaksi properti. Jadi semakin tinggi nilainya maka semakin rendah komisinya.

Wajar saja jika agen asuransi terbilang lebih kaya jika kita bandingkan dengan agen properti. Agen asuransi komisinya terbilang lebih tinggi untuk bisa memberikan pelayanan yang baik. Kini banyak dari masyarakat mulai tertarik menjadi agen asuransi setelah mengetahui contoh penghasilan agen asuransi Prudential.

Siapa pun orangnya memang berkeinginan memperoleh penghasilan yang tinggi. Inilah mengapa ketika mengenal asuransi dan ada peluang akhirnya berpikiran untuk menjadi agennya. Terlebih banyak pula manfaat yang bisa didapatkan setelah tergabung menjadi agen asuransi Prudential.

Tidak sedikit orang mengatakan jika menjadi agen asuransi itu mempunyai penghasilan besar. Anggapan seperti ini memang benar adanya. Sebetulnya bukan hanya gaji saja tetapi agen asuransi nantinya juga bisa memperoleh bonus tahunan atas penjualan produk asuransi yang mampu mencapai target.

Besaran gaji menjadi agen asuransi berdasarkan Annual premium income memang menarik untuk diperhatikan. Semisal saja anda mampu memperoleh sekitar 30 nasabah dalam jangka waktu satu tahun dengan preminya Rp 500 ribu perbulannya. Dari sini anda bisa memperoleh manfaat investasi senilai Rp 5 juta per tahun. Maka gaji yang bisa didapatkan yakni:

API: 30 X Rp 5 juta = Rp 150 juta rupiah. Lalu komisi yang ditentukan sebesar 30% maka gajinya: Rp 150 juta x 30% =Rp 45 juta per tahunnya atau bisa dikatakan senilai Rp 3.750.000 per bulan.

Pastinya contoh penghasilan agen asuransi Prudential ini menggiurkan sekali. Apalagi jika nanti nasabah yang bisa anda dapatkan semakin banyak. Tentu saja jumlah gaji dan komisi yang bisa didapatkan juga banyak.

Semoga informasi terkait penghasilan agen asuransi yang telah tersedia di atas mampu memperluas pengetahuan anda. Hingga akhirnya juga tertarik sekali bergabung menjadi agen asuransi Prudential, baca caranya di sini. Usahakan memenuhi semua syarat dan ketentuan yang ada. Hingga akhirnya bisa menjalankan tugas sebaik mungkin.


Leave a Reply

Your email address will not be published.