Kenali Apa Saja Tingkatan Agen Asuransi Prudential

Kenali Apa Saja Tingkatan Agen Asuransi Prudential

Profesi sebagai agen asuransi pastinya menjadi salah satu profesi yang terbilang menjanjikan di masa depan. Apabila anda menjalani profesi tersebut secara konsisten bahkan penuh kesungguhan. Maka pertumbuhan karir pun nantinya bisa diperoleh. Kali ini pembahasan kita pun terkait tingkatan agen asuransi Prudential.

Bergabung menjadi agen asuransi Prudential memang banyak manfaatnya. Selain memperoleh penghasilan besar. Ternyata nantinya juga bisa memperoleh bonus. Jadi jangan merasa khawatir akan penghasilan menjadi agen asuransi. Jika anda mampu memperoleh banyak nasabah maka penghasilan pun juga semakin besar.

Komisi nantinya bisa anda dapatkan dari hasil penjualan pribadi. Sedangkan royalti berasal dari performa anggota tim anda. Bisnis ini bisa dikatakan sebagai bisnis tanpa modal yang mampu menjanjikan keuntungan cukup besar atas penjualan yang sudah dilakukan.

Pertumbuhan  rasa kesadaran akan pentingnya perencanaan asuransi yang ada di indonesia ini terbilang masih kurang. Hanya berkisar 4% dari seluruh penduduk Indonesia yang sudah mempunyai polis asuransi. Ini artinya market asuransi yang berada di Indonesia sebetulnya masih besar. Wajar saja jika sekarang masih dibutuhkan banyak tenaga pemasar dalam dunia asuransi.

Adapun salah satu jenis perusahana yang dianggap cukup baik dalam hal perekrutan sekaligus mendidik tenaga pemasar asuransi adalah Prudential. Lantas akahkah anda sudah mengerti jika pemerintah Indonesia sangat menyadari tentang peranan pentingnya profesi sebagai agen asuransi ini. Pemerintah nantinya akan mengenakan pajak 50% dari pendapatan pekerja agen asuransi.

Mengenal tingkatan agen asuransi Prudential

Jika kita membahas tentang asuransi Prudential memang meluas sekali. Ada banyak pembahasan yang nantinya bisa kita ulas. Bahkan anda pun juga harus mengetahui jika sekarang sudah tersedia 3 sumber pendapatan yang berada pada bisnis asuransi Prudential ini. Adapun sumbernya berasal dari overriding, royalti bahkan komisi.

Tentunya anda pun juga harus mengerti jika perkembangan karir pada asuransi Prudential berpengaruh terhadap besaran income. Salah satu cara terbaik supaya nantinya mampu menghasilkan banyak uang bisa dilakukan dengan dua cara. Adapun caranya bisa dengan mempunyai royalti dengan menciptakan sesuatu bahkan bisa juga dari komisi penjualan sesuatu.

Mungkin kini sudah banyak yang merasa penasaran akan tingkatan agen asuransi Prudential. Jika memang merasa penasaran sebaiknya simak uraian berikut:

  1. Tahun 1 as Agent : Komisinya 30% dengan Royalti 2%.
  2. Tahun 2 as AAD: Komisinya 43.5% dengan Royalti 13.5%.
  3. Tahun 3 as AD : Komisi sebesar 51% sedangkan Royalti 21%

Komisi tersebut bisa didapatkan dari hasil penjualan pribadi. Sedangkan royaltinya bisa didapatkan dari performa anggota tim. Inilah mengapa anda harus mampu melakukan kedua cara tersebut. Jika keduanya berhasil dijalankan maka masalah penghasilan pun tentu menjanjikan sekali. Anda hanya butuh konsistensi serta kesungguhan menjadi agen asuransi Prudential. Lakukan pemasaran sebaik mungkin supaya nanti bisa memperoleh banyak nasabah.

Karir baru yang ada pada asuransi Prudential

Tentunya banyak pula yang merasa penasaran akan tingkatan agen asuransi Prudential. Padahal semuanya bisa kita ketahui dengan mudah. Semakin bagus kinerja kita maka semakin besar peluang kita untuk naik level. Jika memang sekarang anda penasaran akan tingkatan agen asuransi dari Prudential. Sebaiknya simak penjelasan berikut ini:

  1. AAM atau Associate Agency Manager dulunya UM hanya perlu produksi 100 juta API bahkan tidak ada persyaratan dalam hal perekrutan agen/
  2. AAD atau Asisten Agency Director setara UM. Dimana produksi pribadi 400 juta bahkan sudah mempunyai 10 agen aktif.
  3. AD atau Agency Director dulunya AM. Dimana anda mampu produksi group 1,2 milyard bahkan sudah mempunyai 15 agen yang aktif.

Agen bisa kita katakan aktif apabila agen closing minimalnya  1 polis aktif dalam 1 tahun berjalan. Tentunya naik tingkatan agen asuransi Prudential ini membutuhkan banyak perjuangan. Dimana anda harus pandai memikat calon nasabah supaya nantinya bisa menjadi agen asuransi dari Prudential.

Dengan adanya penjelasan terkait penghasilan menjadi agen asuransi yang terbilang besar ini pastinya mampu memikat banyak orang. Terlebih mereka yang kini berkeinginan memperoleh pendapatan besar. Usahakan melakukan pemasaran sebaik mungkin hingga banyak produk yang bisa terjual.

Semakin banyak nasabah yang mampu bergabung maka semakin besar pula nanti penghasilan kita sebagai agen asuransi. Tentunya hal ini sangat membantu sekali dalam hal keuangan. Dari sini anda pun semakin paham tentang tingkatan agen asuransi Prudential.


Leave a Reply

Your email address will not be published.